LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Yoseob BEAST Men-design Handuk Sebagai Hadiah Untuk Para Fansnya !!


Menuju dimulainya tur dunia 21 kota, member2 BEAST sedang mempersiapkan untuk menunjukkan cinta spesial untuk fans mereka di seluruh dunia.
Pada 4 Februari, B2ST akan secara resmi memulai tur dunia mereka dengan konser pertama di  Olympic Park Stadium di Seoul. Dalam merayakan tur dunia pertama BEAST, vokalis utama Yang Yoseob secara pribadi mempersiapkan 100 handuk untuk diberikan pada fans yang menghadiri konser. Handuk2 spesial ini di designed oleh Yoseob sendiri, dengan gelembung2 yang dibaca “BEAST yang terbaik”, dan ” BEAUTY (fanclub resmi BEAST) yang terbaik.”
Seorang perwakilan dari BEAST menginformasikan pada Star News, “Yang Yoseob muncul dengan ide untuk membagi hadiah kejutan ini (handuk) pada fansnya di konser. ini bukanlah gambar yang terbaik, tapi Yoseob benar2 ingin menunjukkan rasa terima kasih pada fansnya atas semua dukungan mereka.” 
Tur dunia BEAST akan dimulai di kota2 di Asia, lalu bergerak ke Eropa dan Amerika. Tur Konser akan menampilkan lagu2 hit utama BEAST , termasuk lagu ballad terbaru, “I Knew It”
(Source: Star News)
credit: in2kpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar