LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Gummy Ucapkan Terima Kasih Pada Fans & Berikan Foto Konyolnya!


Setelah memenangkan posisi pertama di MBC “I Am a Singer”, Gummy mengucapkan terima kasih pada fansnya atas doa2 mereka melalui me2day.
Pada 29 Januari, Gummy menulis, “Setelah menerima banyak pujian2 dari yang telah performance saya, saya merasa perlu untuk mengirimkan sesuatu yang lebih baik untuk panggung saya selanjutnya, jadi saya datang ke kantor di jam terlambat ini untuk sebuah pertemuan. Saat saya tidak bisa berfikir ide apapun, saya memakai kacamata biru ini dan ide2 mulai datang,  haha. Terima kasih karena mengatakan semua hal2 yang baik untuk saya~ Saya akan bekerja keras ^^”.
Gummy mendemonstrasikan kalau bahkan meskipun dia seorang  diva yang panas diatas panggung, dia bisa sekonyol dan original labelmate YG nya.
Netizens tertawa dan berkomentar, “Tentu saja, hanya artis YG yang menaruhkan sesuatu yang lain selain suatu thinking cap” and “Ini benar2 performance yang mengagumkan! Menantikan panggungmu yang berikutnya!
Source + Image: Gummy’s me2day
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar