LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Pesan Menyentuh Kakak Taeyeon SNSD!


Kakak SNSD  Taeyeon  bergabung peringkat dari  ‘dongseng babo’ setelah pesannya untuk adiknya yang diungkapkan online ( Dongseng babo maksudnya bodoh untuk adiknya singkatnya seorang kakak yang setia)
Baru2 ini di sebuah papan komunitas online, foto diatas dan sebuah pesan di post dibawah judul, “Image pria baik kakak Taeyeon” 
Foto mengungkapkan kakak Taeyeon , Mr. Kim Ji Woong (25) dan menunjukkan seorang pria muda ganteng yang terlihat sangat mirip dengan adiknya yang terkenal.
Dan pesan yang membuat gelombang online dibaca sebagai berikut: Setelah saya lulus dari SMP, kamu telah (menjadi seorang) individual yang dewasa dan proses pemikiranmu seperti seorang saudara yang lebih tau. Keputisanmu membuat kemampuan2 dari seorang pro juga. Kepercayaan yang saya miliki untukmu adalah 200 %. Saya tau kamu akan melakukan dengan baik karena kamu adik saya. Kamu memiliki keluarga dibelakangmu setiap saat. I love you”, dan dia menunjukkan cinta persaudaraannya untuk Taeyeon melalui pesan.
Setelah membaca, netizens berkomentar, “Taeyeon’ oppa juga seorang  dongseng babo”, “Saya iri dengan Taeyeon karena memiliki kakak seperti dia dan saya iri dengan kakak yang memiliki seorang adik seperti Taeyeon”, “kalian lihat, Taeyeon seorang gadis hebat bahkan dari belakang. Cinta antara dua bersaudara benar2 menyentuh ”, “Dia memiliki mata yang sama seperti  Taeyeon”,dll
Source: TV Report via Nate
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar