LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Serri Dal Shabet Meminta Maaf Pada Fanclub B1A4 !! ^^

Dal Shabet  Serri secara umum meminta maaf pada fans B1A4.
Permintaan maaf yang diarahkan pada fanclub B1A4,  ‘BANA‘. Ada beberapa kesalahpahaman antara fanclub Dal Shabet dan fanclub B1A4 di masa lalu, dan Serri bereaksi dengan meminta BANA untuk berhenti  membuat rumor2 yang tidak benar. Pernyataan ini membuat kesal BANA. Lalu Serri menulis melalui me2daynya pada 30 Januari yang bertuliskan:
“Hi semuanya, ini Serri dari   Dal Shabet. Saya hanya ingin menuliskan dan meminta maaf pada semua orang yang terluka karena hal2 yang telah terjadi di akhir tahun lalu. Kami Dal Shabet masih pendatang baru yang debut di tahun 2011 dan karena itu kami membuat banyak kesalahan hingga sekarang.   Untuk sesaat, kami melupakan kallau kami adalah public figure yang berkomunikasi dengan massa dan saya begitu khawatir tentang orang salah paham pada hal2 yang sebelumnya saya tuliskan pada kalian, dan meminta kalian tidak salah menanggapi.
Tapi saya merasa kata2 saya melukai banyak orang dan untuk ini saya benar2 meminta maaf. Kami masih baru untuk ini dan ada banyak yang tersisa untuk belajar. Kami tidak familiar bagaimana menaruhkan fans kami yang pertama dan saya merasa seperti kami bertindak sebelum benar2 memikirkan tentang bagaimana publik akan rasakan. Hari saya luar biasa berat memikirkan tentang ini dan dalam usaha2 saya untuk menyampaikan hati saya yang sebenarnya, saya dengan hati2 menuliskan surat ini pada kalian semua. Saya benar2 minta maaf. Saya akan bekerja keras untuk menjadi lebih berhati2, belajar untuk lebih berterima kasih atas cinta dan dukungan fans dan bekerja lebih keras untuk menunjukkan pada kalian usaha2 terbaik saya. ”
Dalam berita berkaitan, Dal Shabet baru2 ini merilis mini album keempat mereka  ‘Hit U‘ pada 27 Januari.
Source & Image : Serri’s me2day / SeoulNewspaper NTN via Nate
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar