LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Lee Seung Gi Umumkan Debut Jepang Resminya!

Single Jepang pertama penyanyi Lee Seung Gi  “Alone in Love” dijadwalkan akan dirilis pada 6 Maret.
Menurut sebuah press release yang di post oleh  Oricon pada 30 Januari, Lee Seung Gi mengungkapkan di sebuah press conference di Jepang di hari yang sama, “Single pertama saya, versi Jepang dari “Alone in Love” akan dirilis pada 6 maret dan saya juga sedang merencanakan pada sebuah performance di Nippon Budokan di bulan Juni.”
Media Jepang menunjukkan minat tinggi mereka pada debut Jepang resmi sang penyanyi, dan dengan cepat mulai melaporkan cerita. Tidak hanya dilabeli “pangeran mahkota” di Korea, dia juga akan menjadi artis Korea pertama untuk perform di   Nippon Budokan hanya 3 bulan setelah debutnya.
Penyanyi ini juga menyatakan di press conference, “Ini benar2 sulit melafalkan kata2 bahasa Jepang tapi saya siap mempersiapkan diri saya sendiri jadi orang yang mendengar saya bicara dan bernyanyi tidak akan merasa aneh (canggung). Saya tau kalau tidak semua orang bisa perform di Nippon Budokan, tapi saya sangat berterima kasih dimana saya bisa perfom di sebuah tempat terhormat.”
Dia juga berbicara mengenai penyanyi IU yang baru2 ini menyelesaikan showcase yang sukses di Jepang untuk mengumumkan debutnya sendiri, “Saya juga menyadari kalau saya debut di waktu yang bersamaan seperti IU. Saya rasa sebagai penyanyi2 solo, kami akan bisa menunjukkan pada kalian sisi2 yang berbeda dari artis2 grup dan saya menantikan promosi2 kami.”
Source & Image: Hankyung via Nate
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar