LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Fans Putus Asa Untuk Mendapatkan Tiket ‘TVXQ LIVE TOUR 2012~TONE’

Fans panil berusaha untuk mendapatkan tiket tur live TVXQ, bahkan jika ini berarti member tiket2 untuk kemungkinan kursi terburuk.
Majalah   Women Seven menggelar wawancara singkat dengan fans yang putus asa mendapatkan tiket2 untuk  ‘TVXQ LIVE TOUR 2012~TONE~‘ yang dimulai pada 18 Januari di   Yokohama Arena.
Tur ini akan mengcover 11 kota yang berbeda dan mereka akan perform kira2 total 450.000. Tur akan berakhir dengan 4 performance yang terpisah di   Kyocera Dome di Osaka.
Salah satu fan wanita menyatakan, Bahkan member2 fanclub kali ini tidak bisa mendapatkan tiket2 dan ini luar biasa frustasi. Beberapa tiket  akan ditarik di tempat antrian, tapi mereka tidak digaransikan. Sekarang mereka mulai menjual tiket2 untuk bangku2 dari tempat dimana panggung utama  bahkan tidak akan terlihat.”
Tiket2 ini dijual sekitar $100, dan agensi Jepang TVXQ   AVEX menjelaskan melalui website resmi mereka, “Kamu tidak akan bisa melihat video2 atau member2 yang perform dari bangku2 ini. Panggung utama tidak akan bisa terlihat dari kursi2 ini,” yang mengingatkan fans kalau mereka tidak akan bisa melihat acara dari area2 ini.
Disamping mengetahui ini fans tetap membeli tiket2 ini. Salah satu fan menyatakan “Ini adalah sebuah area dimana semuanya peralatan performance, tapi saya rasa saya bisa melihat lebih baik  daripada tingkat kedua atau ketiga.”
Yang lainnya menambahkan, “Saya hanya bisa melihat punggung Yunho dan Changmin selama performance utama, tapi mereka berjalan ke tiap sudut panggung dan terkadang saya bahkan bisa melihat butiran2 keringat dari wajah mereka.”
Source & Image: Newsen via Nate
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar