LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Sandara Park Berolahraga Untuk Sebuah Tubuh Bikini….


Sandara Park 2NE1 nge-gym untuk membuat tubuh sempurnanya untuk ke pantai.
Sandara Park menulis di me2daynya pada 30 Januari,Ah, ini sudah sangat lama sejak saya berolahraga begini keras untuk perawatan pribadi saya. Saya akan segera pergi (melakukan) perjalanan, jadi saya berharap memakai sebuah bikini, saya memberikan ini sebuah percobaan putus asa yang terakhir.  Semuanya, siapkan hal2 untuk kedepan. Sigh. Ini adalah kesempatan saya untuk menunjukkan   11 abs saya! Saya menyesali. Saya akan berolahraga keras dari sekarang!” dan dia memasukkan foto diatas.
Sandara Park terlihat sedang sit up di dalam foto. Bahkan meskipun bintang   ramping ini   hampir tidak ada berat yang diturunkan, tampaknya dia belum mendapatkan banyak yang di   ’11 abs’.
Untuk harapan Sandara Park pada ’11 abs’ netizens berkomentar, “Saya rasa kamu memiliki tubuh yang sempurna. Jangan lakukan atau kamu hanya akan memiliki tulang2”, “Jika kamu merasa kamu perlu menurunkan berat badan saya harus mati”,   “Fantastic abs bagus tapi mohon jangan lakukan ini”, dll.
Source: OSEN via Nate
Credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar