LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Leeteuk Super Junior Ingin Memanjangkan Rambutnya Lagi?!


Leeteuk membagi sbeuah foto dirinya dimana ia kedapatan dengan gaya rambut yang lebih panjang.
Penyanyi ini mempost foto diatas pada 29 Januari dan menulis,Ada waktu dalam hidup saya saat saya memiliki tampilan seperti ini. Saya sekarang seorang MC, jadi saya biasanya memakai satu gaya rambut. Haruskan saya memanjangkan ini lagi?”
Foto lama, terlihat Leeteuk lebih muda dengan rambut panjang dan delayer dan mengingatkan fans  akan sebuah karakter dalam sebuah komik romantic.
Mereka tampakya ingin mengambil  gaya rambut panjang lagi seperti yang mereka tulis, “Kamu terlihat lebih muda”, “Saya kangen tampilan ini”, Sangat ganteng”, dll.
Dalam berita berkaitan, penyanyi ini baru2 ini menyebabkan beberapa kekhawatiran setelah tweet waktu libur dari pekerjaan yang membuatnya depresi. Dia juga ditampilkan di program variety popular MBC   ‘We Got Married‘ dengan istrinya  Kang Sora.
Source & Image: Leeteuk’s Twitter
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar