LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Selasa, 31 Januari 2012

Pemilik Restoran Tempat Sohee dan Seulong Diduga Berkencan Diwawancara


Sebuah penjelasan langsung tentang kencan Sohee dan Lim Seulong di restoran telah terungkap.
Kru reporter dari SBS “Good Day” telah dikirim untuk melakukan wawancara dengan pemilik restoran di mana Sohee dan Lim Seulong telah makan bersama-sama.
Wartawan bertanya kepada pemilik restoran, “Apakah Sohee dan Lim Seulong memiliki makan bersama di sini?”, Dan pemilik menjawab, “Ya mereka miliki. Saat itu sekitar 3:00 di pagi hari “.
Reporter: “Ini tampak seolah-olah tak peduli siapa yang melihat mereka berdua, mereka duduk di daerah yang sangat terbuka”.http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=791918826680076603
Pemilik: “Itu benar. Saya berpikir bahwa berarti mereka tidak menyembunyikan apa pun. Jika tidak mereka akan menyembunyikan atau lebih memilih daerah kurang terbuka. Hanya dengan melihat mereka, Anda tidak mendapatkan getaran yang mereka berkencan atau apa “.
Pemilik: “Mereka datang ke sini dan keduanya memiliki semangkuk mie, memiliki percakapan singkat, dan mereka pergi. Saya tidak merasa bahwa mereka adalah sepasang kekasih atau apapun “.
Saat ini baik daqri ke dua management Sohee dan Seulong yaitu JYP dan Big Hit telah secara resmi mengumumkan bahwa kedua bintang tersebut tidak berkencan. Mereka menambahkan Sohee dan Seulong adalah teman baik, tapi itu sejauh mana hubungan mereka.
Source: NewsEN via Nate
credit:kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar