LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Sabtu, 28 Januari 2012

Lee Seung Gi, “Keluarga Saya Berpura2 Tidak Mengenal Saya di Depan Umum!”


Lee Seung Gi mengakui keluarganya  berpura2 tidak mengenalnya di depan umum.
Di episode   SBS ‘Strong Heart’ yang disiarkan pada 24 Januari, member  MBLAQ Mir dan kakaknya   Go Eun Ah menyatakan kalau mereka merasa iri atas kesuksesan satu sama lain dan mereka juga mengakui untuk seolah2 menjadi orang asing di depan umum.
Mengenai pengakuan Mir dan Go Eun Ah,   Leeteuk menyatakan kalau saudara laki2 tidak menikmati hang out dengan saudara perempuan.Lee Seung Gi menyetujui dan mengatakan, “Keluarga saya juga seolah2 mereka tidak mengenal saya di depan public.”
Lee Seung Gi melanjutkan, “keluarga saya tidak ingin muncul di TV. Saya belum mengungkapkan mereka. Namun, kami sangat sayang di rumaj. Kami memeluk satu sama lain sepanjang waktu.”
Tapi Lee Seung Gi juga menambahkan,   “Tapi sekali kami melangkah keluar dari rumah kami menjadi orang asing. Saat kami melangkah keluar kami pergi  di jalan yang terpisah” dan semua orang di dalam studio tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar