LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Sabtu, 28 Januari 2012

BEAST Berharap Untuk Dicintai Oleh Fans Di Seluruh Dunia!


Member2 Doojoon, Hyunseung, Junhyung, Yoseob, Kikwawng dan Dongwoon B2ST berpakaian dalam hanbok mereka untuk mengirimkan sapaan tahun baru imlek untuk fans mereka.
Leader Doojoon mengatakan,2011 adalah sebuah tahun berbuah berkat kalian semua. Kami tidak akan pernah melupakan dukungan kalian dan akan bekerja keras di tahun 2012. Mohon nantukan B2St yang akan terus melambung. Saya berharap semua orang yang saya ketahui dan semua orang yang mengetahui (mengenal) saya akan memiliki kesehatan, dan selamat tahun baru.
Hyunseung yang juga berpartisipasi dalam unit Troublemaker menambahkan, “Hi semuanya, ini Hyunseung. Tahun baru datang. Saya berharap untuk liburan ini, semua orang bisa menikmati makanan yang enak dengan keluarga dan bertambah berat badan! Diet setelah tahun baru, ayo semuanya makan dengan baik dan mengatakan ‘Fighting’!
Yoseob juga mengatakan sapaan2nya yang mengatakan, “2011 adalah sebuah tahun yang berbuah, berkat kalian semua BEAUTY. Kami akan bekerja untuk membuat semua BEAUTY senang di tahun 2012. Kami juga memulai tur dunia “Beautiful Show 2012″ kami. Saya berharap kalau kami akam bisa menerima banyak dukungan dari seluruh dunia. Kami akan bekerja lebih keras untuk menuai yang lebih banyak di tahun 2012. 
Source: Starnews via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar