LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Senin, 30 Januari 2012

Junhyung BEAST Terlihat Tertidur Di Lantai!


Meskipun tak dapat disangkal kesenangan dari seluruh dunia saat   BEAST mengumumkan tur dunia mereka, banyak fans yang khawatir mengenai kesehatan mereka karena ini berarti  3x beban kerja.
Kekhawatiran mereka menjadi kenyataan saat Yoseob tweet sebuah gambar dari rapper  Jun Hyung benar2 dilantai tidur karena kelelahan.
Pada 30 Januari, Yoseob tweet,Dia meninggalkan studio di pagi hari dan berlatih dengan band dan juga koreografi sebelum menenggak minuman berenergi. Dia masih tidak bisa menyembunyikannya dan bahkan jatuh tertidur di lantai. Dia pergi ke jadwal individual lainnya. Mohon temukan kekuatan, Yong Jun Hyung.”
Mendengar tertidur di lantai, fans dengan cepat menemukan minuman berenergi disampingnya dan mengekspresikan kekhawatiran mereka kalau dia telah lemah kesehatannya harus bergantung suplemen yang tidak menyehatkan.
Netizens berkomentar, “Dia sepenuhnya   pingsan dari jadwal2 pembunuhnya,” “Bagaimana bisa kamu latihan setiap hari tanpa istirahat,” “jalan yang sulit menjadi bintang Hallyu.. Ini mungkin sulit, tapi mohon temukan sedikit lebih banyak kekuatan.”
Credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar