LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Senin, 30 Januari 2012

Dugaan Jessica SNSD Melakukan Operasi Plastik Kembali Menyebar!


Jessica SNSD terlibat kontroversi dengan tuduhan melakukan operasi plastik.
Pada 27 Januari, di sebuah papan komunitas online, foto2 dengan judul ‘Dugaan Jessica SNSD Telah Melakukan Operasi Plastik pada Dagunya‘ diupload dan menarik perhatian.
Foto2 itu membandingkan dagu Jessica dengan foto2 masa lalunya selama tahun2nya menjadi member SNSD.
Selama periode saat SNSD aktif mempromosikan “Run Devil Run”, tulang rahang Jessica terlihat mencuat dan menunjukkan sudut yang jelas, tapi dalam periode promosi “Hoot‘, tulang itu hilang, meninggalkan dagu yang jadi lebih halus dan licin. Dibandingkan dengan hari2 saat promosi “Gee”, penampilan Jessica sekarang tampaknya jauh berbeda.

Orang yang memposting foto2 itu menulis, “Dulu dia punya dagu yang runcing dan punya sudut yang jelas karena tulang rahangnya. Sekarang tulang dari telinga hingga ke dagunya hilang, membuat dagunya tampak mengecil.
Dia lebih jauh melanjutkan, “Kamu perlu memotong sekian banyak dari foto lamanya (yang diarsir hitam) agar tampak sama seperti dia sekarang.

Netizen yang melihat postingan itu berkomentar, “Menurut saya dia melakukan operasi plastik.” “Jadi kecantikanmu bukan dari lahir?“Sangat yakin itu bukan photoshop, itu operasi,” “Saya berpikir sesuatu memang berbeda darinya, apakah itu dagunya?’ “Wow… Saya bahkan tidak terkejut,” “Orang2 ini tidak tahu apapun tentang Jessica,” dan “Kami tetap mencintainya.”

Source: Xportsnews
credit : en.korea & soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar