LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Rabu, 01 Februari 2012

Member2 4Minute Mengekspresikan Doa2 Mereka Untuk Tahun Baru!


Group 4Minute mengatakan hello pada fans mereka dan berbicara mengenai rencana2 mereka untuk tahun baru.
4Minute dijadwalkan akan membuat comeback di bulan Februari dan member2 yang  merasakan pusing mengenai prospek dari segeranya bertemu dengan fans.
Heo Gayoon menyatakan, Saya berharap untuk 4Minute untuk memiliki promosi yang lebih aktif dengan comeback, bekerja lebih keras, dan dicintai oleh lebih banyak fans. Saya ingin melihat fans senang dengan performance kemi.” 
Kwon Sohyun menyatakan, “Kalian akan bisa melihat kami disini, dan ada beberapa program2 TV spesial tahun baru imlek tahun ini. Saya ingin pemirsa menghabisakan liburan2 yang menyenangkan dengan 4Minute. Untuk harapan saya, saya ingin album yang sedang kami persiapkan sekarang dicintai oleh banyak orang dan saya bermimpi kami menggelar konser solo untuk fans.” 
Leader Nam Jihyun juga berbicara mengenai album baru, “Kami akan memiliki lebih banyak kesempatan2 untuk bertemu dengan fans tahun ini dibandingkan yang terakhir. Album baru akan segera dirilis! Kami sedang bekerja sangat keras pada album baru kami jadi mojon nantikan ini dan tunggu kami. Saya berharap semua orang memiliki tahun yang lebih memuaskan tahun ini daripada tahun lalu. Saya ingin kami dan semua fans sehat dan membuat kenangan2 berharga di tahun ini.” 
Jeon Jiyoon menyatakan, “Semuanya! kalian semua merindukan 4Minute kan? Kami semuanya sedang bekerja keras untuk menunjukkan pada kalian performance2 yang mengesankan diatas panggung. Jika kalian menunggu kami sedikit lebih lama lagi, kami akan kembali pada kalian sebagai 4MInute yang meningkat! Ayo mulai tahun baru bersama2 dengan semangat! Hwaiting!”.
Source: Money Today via Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar