LeeTeuk (Park JungSoo)

LeeTeuk (Park JungSoo)
leeteuk wallpaper

Kamis, 12 Januari 2012

Leeteuk Telah Memprediksi Yoona SNSD Akan Menjadi Seorang Bintang~!


Leeteuk mengumumkan kalau bahkan saat seorang trainee dia telah memiliki perasaan yang bagus kalau YoonA Girls Generation akan menjadi seorang bintang.
Pada 10 Januari di episode   SBS ‘Strong Heart‘, Lee Teuk mengingat hari2nya sebagai trainee  SM Entertainment dan menyatakan, Dari semua 200 trainee2 SM, saya mengatakan kalau 2 orang dimana mereka akan sukses. Salah satu dari mereka adalah Go Ara dan yang lainnya adalah Yoona.”
MC Lee Seung Gi lalu bertanya apakah ini setelah Super Junior debut dan Leeteuk tertawa dan menyatakan kalau ini sebelumnya.
Shindong menambahkan, “Mendengar itu, kalian akan berfikir kalau Leeteuk memiliki mata yang tajam untuk melihat potensial, tapi dia juga mengatakan pada saya kalau saya tidak akan pernah membuat ini.” tapi dia juga mengatakan pada saya kalau saya tidak akan pernah membuat ini.” Yang membuat keseluruhan meledak dalam tawa.
Eunhyuk juga menyatakan, “Dia mengatakan pada saya kalau saya mungkin akan meninggalkan grup setelah sejenak. Tapi lihat kami sekarang, kami bertiga semuanya bersama2,” dan para bintang tamu di lokasi terus tertawa.
Source & Image: KJ Today viNate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar